Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Memakai Hp Android Yang Lain

Sekarang ini jangan terlalu khawatir dikala Smartphone Android Anda hilang. Kini pihak Google mengeluarkan Aplikasi yang dipakai untuk melacak dan menerima HP Android baik menggunakan komputer atau HP orang lain.


Pihak Google mengeluarkan fitur bernama Android Device Manager, yaitu fitur untuk memperoleh eksistensi HP Anroid yang hilang dan menguncinya dalam jarak jauh. Fitur ini bisa kita gunakan baik memakai komputer atau HP sesama Android.


Pada gesekan pena sebelumnya saya sudah menawarkan “Tutorial Melacak dan Menemukan HP Android Menggunakan Komputer“. Tata caranya sama dengan yang saya ajarkan tersebut, tetapi jikalau ingin melacak HP Android hilang memakai HP Android yang lain anda memerlukan Aplikasi Android Device Manager yang mampu anda download dan install dari Google Play Store.


Cara Menggunakan Aplikasi Android Device Manager untuk Melacak HP Android yang Hilang


Contoh masalah misalnya HP Android anda hilang, maka anda ingin memperoleh keberadaannya dengan menggunakan HP Android sobat anda.


1. Langkah pertama merupakan anda Install Aplikasi Android Device Manager di HP Android sahabat anda.


Download Aplikasi ANdroid Device Manager


2. Setelah itu pada username pilih “TAMU” bagi HP yang berbahasa Indonesia.


menemukan HP ANdroid Hilang


Lalu Masukkan Akun Google (GMail) HP Android anda.


3. pilih TERIMA pada komitmen yang timbul.


Aplikasi Android Device Manager


4.  Maka sesudah itu Android Device Manager akan melacak lokasi eksistensi HP Anda.


LACAK HP ANDROID LEWAT APLIKASI


HP akan terlacak dan didapatkan jikalau GPS di ponsel cerdik yang hilang tersebut aktif dan terhubung ke jaringan Internet. Setelah HP Android anda terlacak, langkah berikutnya yakni kunci  HP Android anda mudah-mudahan HP tersebut tidak bisa dibuka oleh orang lain. Caranya seperti pada bimbingan sebelumnya, mengunci HP Android jarak jauh merupakan pilih hidangan “KUNCI”.


[sociallocker]kunci HP Android pakai APlikasi[/sociallocker]


Kemudian masukkan password yang gampang untuk dikenang untuk membuka di HP anda bila saat ditemukan. Kemudian Isi pesan yang ingin ditampilkan di layar HP anda dan masukkan no HP anda yang bisa dihubungi (bukan no HP di HP yang hilang) semoga si penemu bisa menghubungi anda. Maka nantiny yang timbul di HP yang hilang yakni selaku berikut:


mengunci HP ANdroid jarak jauh


Dengan cara ini maka HP Android anda yang hilang bisa didapatkan, selamat menjajal dan biar bermanfaat.


0 Response to "Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Memakai Hp Android Yang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel