Cara Melacak Posisi Sobat Dengan Hp Android

Jika anda inhin mengetahui keberadaan sahabat anda melalui HP Android maka anda [erlu mencoba 2 aplikasi beriku ini. Aplikasi ini tersedia gratis untuk digunakan, adalah Locate My Friends dan Android Device Manager.


Berikut review singkat dari kedua aplikasi ini dari pengalaman saya yang telah mencobanya.


1. Locate My Friends


Aplikasi ini memang dikhususkan untuk memperoleh keberadaan sahabat kita melalui HP Android. Sebelum menggunakan aplikasi ini maka sebelumnya anda menambahkan sobat anda lewat kontak. Undangan invite tersebut berupa undangan untuk menginstall aplikasi yang sama.


Aplikasi Menemukan Lokasi_5


Anda bisa memperoleh keberadaan kawan dekat anda jikalau teman anda menginstall aplikasi ini juga. Yang terpenting yakni anda dan teman dekat anda selalu mengaktifkan GPS semoga diketahui koordinat posisi anda dan sahabat anda yang nantinya muncul di aplikasi ini. Silahkan anda baca bimbingan cara penggunannya di “Cara Menggunakan Aplikasi Locate My Friend!


2. Android Device Manager


Aplikasi ini bekerjsama dikhususkan untuk memperoleh HP Android yang hilang dan menguncinya dari jarak jauh. Namun disisilain kita bisa menggunakannya untuk menerima lokasi temana anda. Namun untuk memperoleh keberadaan sahabat anda maka anda mesti tau akun Google (GMail) dan password sahabat anda yang digunakan di HP Android ia.


LACAK HP ANDROID LEWAT APLIKASI


Untuk bimbingan penggunaan Aplikasi Android Device Manager anda bisa baca di “Cara Menemukan HP Android Memakai Android Device Manager“.


Nah mungkin 2 aplikasi inilah yang bisa anda gunakan untuk memperoleh lokasi dan keberadaan sahabat anda, selamat menjajal dan seoga berfaedah.


0 Response to "Cara Melacak Posisi Sobat Dengan Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel