Cara Live Chatting Video Online Dengan Gebetan

Saat ini teknologi semakin maju, anda mampu menggunakan komputer atau smartphone anda untuk Live Chatting Video Online dengan Gebetan atau sobat anda yang jaraknya berjauhan.


Seperti kita pahami dengan adanya ponsel bakir yang kemampuannya menyamai komputer serta penyediaan jaringan internet yang dilakukan oleh provider dengan harga ekonomis mempermudah kita untuk menjaga komunikasi kita kepada sahabat dekat kita. Dulu untuk melaksanakan komunikasi cuma bisa dilakukan melalui telepon, dan kalau melaksanakan Video Call sangatlah jarang alasannya adalah kita harus menggunakan komputer atau laptop serta dikerjakan hanya dikota lantaran yang mempunyai jaringan internet yang berpengaruh.


Sekarang anda dapat melaksanakan Live Chatting Video Online berbentukVideo Call. Untuk bisa melaksanakan hal ini kita bisa memakai komputer ataupun ponsel arif alasannya ialah sekarang kedua perangkat elektronik tersebut memiliki kesanggupan fungsi yang nyaris sama.


Cara Melakukan Live Chatting Video Online


Anda bisa menggunakan beberapa website penyuplailayanan ini dan beberapa aplikasi. Berikut mampu anda coba untuk melaksanakan video call.


1. Facebook


Baik di komputer maupun Aplikasi Facebook di ponsel terpelajar mampu melalukan Live Chatting Video Online.


Cara Video Call di Facebook



  • Untuk pengguna komputer mampu langsung di browser dan membuka akun Facebook masing-masing. Pada suguhan pengantaran pesan terdapat logo/ikon Kamera. Jika anda malas membuka browser anda bisa menginstall Aplikasi Facebook Messenger di komputer anda.


Video Call Aplikasi FB


 



  • Untuk pengguna Smartphone bisa install Aplikasi Messenger.


2. LINE Messenger



  • Bagi pengguna komputer bisa melaksanakan panggilan video dengan Aplikasi LINE for PC, silahkan baca caranya Cara Video Call LINE di Komputer dan Laptop.

  • Untuk Smartphone terang tersedia (Baca Cara Video Call LINE di HP), Anda mampu melaksanakan video call dari Line HP ke Line Komputer. Kelebihan dari aplikasi ini yakni pemakaian data internet untuk video call sangatlah kecil. 48 menit memerlukan 15 MB.


3. Skype


video call di skype androidAplikasi ini terang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna komputer sebab digunakan untuk video call di PC atau laptop. Namun sekarang ini telah tersedia dalam model ponsel pintar-nya.


4. Yahoo! Messenger


video call Yahoo Messenger di ANdroidPopuler dipakai di komputer untuk dialog teks dan video. Kini sudah tersedia di model Androidnya. Namun untuk memakai aplikasi ini di Smartphone maka anda mesti mengaktifkannya terlebih dahulu, untuk pengguna Android silahkan Baca “Cara Mengaktifkan YM di Smartphone Android“.


5. Google Hangouts


video call di google hangouts androidAplikasi ini telah tersedia secara otomatis di Smartphone Android dan eksklusif bisa digunakan alasannya akunnya terhubung pribadi dengan akun google yang anda pakai di HP. Untuk melaksanakan video call syaratnya yakni sobat yang anda ajak video call harus memiliki akun google di HP Androidnya.


6. Viber


video call di viberAplikasi Viber nyaris sama dengan Line, yaitu bisa melaksanakan panggilan suara dan video. Sekarang sudah tersedia di Android dan iOS.


Dari semua pilihan Cara Live Chatting Video Online tentunya anda mesti menciptakan akunnya apalagi dahulu. Lalu bagi pengguna ponsel pintar pastinya yang dapat menunjang dari aplikasi di atas yakni yang mempunyai kamera depan. Kemudian bagi yang memakai komputer untuk laptop pasti harus ada kameranya atau webcam, sedangkan untuk PC harus mempunyai kamera webcam dan microphone. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda mampu tetap berkomunikasi dan dapat menyaksikan secara langsung tampang musuh pembicara anda, selamat menjajal .


0 Response to "Cara Live Chatting Video Online Dengan Gebetan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel