Tindakan Pertama Ketika Hp Android Anda Hilang

Smartphone Android adalah barang elektronik bermanfaat dan mahal, bila hilang maka amat disayangkan sekali apalagi jikalau isi HP terdapat file-file penting. Nah berikut ini bentuk antisipasi dan perbuatan dikala HP Android anda hilang.


Semuanya niscaya tidak mengharapkan HP Android kesayangan kita hilang, maka dari itu kita perlu membutuhkan beberapa tindakan bila sebuah hari HP Anda hilang. Tindakan ini memiliki kegunaan untuk paling tidak berupaya untuk memperoleh eksistensi dari Handphone.


Tindakan Ketika HP Android Hilang


Tindakan Sebelum HP Android Hilang


1. Mulai dari sekarang anda mesti hafal email dan password GMail yang digunakan sebagai akun Google di Smartphone Android.


2. Selalu hidupkan GPS di ponsel pintar anda.


Kedua langkah-langkah tersebut berfaedah untuk berjaga-jaga dikala HP Anda hilang. Saat ini pihak Google menawarkan fitur Android Device Manager untuk melacak eksistensi posisi HP Android anda. Untuk mampu memakai fitur ini anda mesti menggunakan akun Google anda (GPS). Lalu agar fitur ini melaksanakan pekerjaan maka GPS HP anda mesti aktif untuk mengantarkan koordinat lokasi ke Google.


Tindakan Jika HP Android Hilang


1. Jika kedua langkah-langkah sebelum hilang anda terapkan maka anda jangan khawatir.


2. Jika HP Anda hilang maka anda harus cepat mengunci HP Android lalu menampilkan pesan di layar HP untuk orang yang menemukannya dari jarak jauh, silahkan baca:



3. Jika Berhasil dikunci dan memunculkan pesan pada layar HP langkah berikutnya yakni melacak eksistensi HP Anda. Silahkan baca “Cara Melacak HP Android yang Hilang


LACAK HP ANDROID LEWAT APLIKASIINGAT! cara di atas sukses kalau GPS di HP Android anda yang hilang aktif, maka dari itu tindakan untuk mengunci HP Android jarak jauh harus sesegera mungkin sebelum orang yang mencuri atau menemukan HP mematikan koneksi internet dan HP Anda.


Demikian perbuatan yang bisa kita lakukan untuk berjaga-jaga di saat HP Android kita hilang. Selamat menjajal dan agar bermanfaat.


0 Response to "Tindakan Pertama Ketika Hp Android Anda Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel