Cara Claim Garansi Ram Vgen Tanpa Datang Ke Vgen Service Center


ingin melakukan Claim Garansi Ram Vgen tetapi belum tau caranya? Pada peluang kali ini saya ingin membuat postingan tentang pengalaman saya mengklaim garansi memory v-gen tanpa datang ke vgen services center.





Daftar Tulisan


Sejarah Singkat Vgen





Vgen bangun pada 1998, mengawali bisnisnya dengan mengeluarkan produk DRAM. Dari Informasi yang aku dapatkan disitus resmi vgen, kelebihan V-GeN yaitu suatu Merek Flash Memory dan modul RAM telah memenangkan TOP BRAND 5 kali berturut-turut sejak 2011, jaminan aftersales terbaik serta servis center yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia.





Kenapa Saya dulu beli Ram V-gen?





Pertimbangan permulaan kenapa dulu aku memilih membeli Ram vgen Tsunami. Yang pertama karena vgen ialah merek yang telah aku kenal cukup lama, mulai dari jaman hp nokia 5310 dahulu aku selalu menggunakan memory produk vgen, pertimbangan lain adalah karena harga memory ram vgen tsunami ddr4 yang saya beli juga lumayan terjangkau dibandingkan merk lain, dan terakhir saya kepincut dengan garansi Limited Lifetime warranty yang di tawarkan oleh vgen.





Apa itu Garansi Limited Lifetime Warranty Vgen?





Limited Lifetime Warranty Merupakan bantuan garansi SEUMUR HIDUP dengan system penggantian one to one replacement atau penggantian pribadi. Dan hal inipun telah saya buktikan sendiri sebelum membuat artikel ini.





Oh iya postingan ini saya tulis murni pengalaman eksklusif aku dan tidak dibayar oleh pihak Vgen, ya walaupun lazimnya aku selalu menulis review alasannya adalah dibayar, tetapi jujur kali ini aku buat murni alasannya kepuasan saya menggunakan vgen, namun jika ada pihak vgen yang nggak sengaja baca tulisan aku ini dan ingin memberi oleh oleh juga boleh sih, silahkan ? hahahha





setuju kembali lagi ke pembahasan!





Produk Vgen apa saja yang menerima garansi?





Semua product memory FLASH & RAM V-GeN. Ciri-ciri khususnya yang paling mudah dimengerti apakah produk tersebut suport garansi coba perhatika biasanya di box/kotak ada tulisan Limited Lifetime Warranty





claim garansi ram vgen
ram vgen tsunami




Kerusakan apa saja yang masih dilindungi garansi?





sama seperti produk yang lain yang didukung garansi oleh vgen ialah kerusakan buatan dan non fisik
jika masalah aku yaitu pc tiba-datang restart ketika menggunakan memory vgen yang saya beli.





Apa Syarat Claim Garansi V-GeN





Pertama tentukan sticker dan hologram produk V-GeN masih melekat tepat (tidak void / rusak / cacat / lepas atau hilang) dan juga produk tidak mengalami kerusakan fisik misalnya mirip patah karena ini masuknya ke kesalahan pengguna (misused) jadi tidak tercover garansi.





Bagaimana mekanisme cara claim garansi vgen





  1. Bisa mengunjungi toko tempat membeli produk vgen yang berurusan
  2. Jika di daerah kamu terdapat v-gen service center maka sebaiknya kau bisa datang eksklusif ke sana untuk langsung menukarkan memori ataupun RAM yang rusak itu agar langsung menerima ganti gres tanpa menanti usang dan syarat ini itu.




Untuk yang ingin lihat memory yang saya peroleh dari claim garansi mampu dilihat ke video berikut ini











Apa saja yang perlu aku bawa saat claim garansi?





Cukup bawa komponen yang rusak saja, nggak perlu bawa nota pembelian, kotak, terlebih bawa surat pengirim dari kelurahan!





Lalu Bagaimana jikalau tidak ada vgen services center dikota aku?





Untuk kau yang tinggal di pelosok seperti aku enggak usah cemas kamu juga masih tetap bisa mengklaim garansi vgen
dengan mengirimkan produk yang berurusan kealamat service center vgen di Jakarta atau service center yang terdekat dari kawasan daerah tinggal kalian.





Kirim nya Lewat apa?





Bebas ya kau bisa memakai jasa expedisi apa saja, bisa pos, jne, jnt pokoknya yang ada didekat kawasan tinggal kalian aja.





kemana aku harus mengirim perangkat yang ingin saya claim garansi nya?





kealamat service center vigen dong, masak kealamat aku. hahaha ?just kiding
untuk alamat service center kamu bisa lihat disini https://www.v-gen.co.id/service-center/





Berapa lama sampai memory yang aku claim garansinya sampai kembali?





Kalau eksklusif tiba ke tempat service center sih yummy kalian mampu pribadi mampu ganti gres di daerah saat itu juga, tapi jika memakai jasa pengiriman ya Tergantung kawasan tinggal kalian. kalau dekat mungkin hanya beberapa hari tapi jikalau jauh dipelosok mirip saya ya mampu hingga seminggu atau lebih alasannya adalah pengalaman saya sendiri hampir 2 minggu baru hingga di tangan saya.





ohiya kalau pengalaman saya kenapa usang Karena waktu aku claim garansi waktu itu stok barang lagi kosong jadi saya mesti menunggu sampai stok ada lagi baru dikirim pulang memory nya.
jujur Saya bahkan sempat khawatir bila misalnya memori yang saya klaim itu nggak dikembalikan kan kacau aku jadi nggak bisa bikin tulisan ini bila memory pc nya hilang.





Berapa biaya pengiriman yang dihabiskan?





ya tergantung expedisi yang kalian gunakan ya, Tiap expedisi mempunyai tarif yang berlawanan-beda Kaprikornus saya nggak bisa menetapkan berapa untuk lebih jelasnya bisa pribadi ditanyakan ke pihak ekspedisi. kalau pengalaman saya sih 20ribuan soalnya jaranknya jauh kota dari kawasan tinggal saya.





kesimpulan!





Ternyata tulisan Lifetime Warranty di kotak itu ada gunanya ya, selama ini pasti kalian nggak menduga jika garansi itu mampu beneran dipakai.





baiklah mungkin itu aja yang bisa aku bagikan wacana pengalaman saya klaim garansi memory v-gen mudah-mudahan artikel ini berguna hingga jumpa di tulisan selanjutnya.


0 Response to "Cara Claim Garansi Ram Vgen Tanpa Datang Ke Vgen Service Center"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel