Siapa Pemilik Dan Pendiri Google, Ini Jawabannya


Kalian pasti tahu Google kan? Dan Kalian juga mencari info ini memakai Google, tapi tahukah kalian Siapa bahwasanya siapa pendiri Google dan siapa pemiliknya. Di artikel ini kita akan coba membicarakan mendetail perihal Google selamat membaca.





Daftar Tulisan


Apa itu Google





Tanpa diterangkan Pun Pasti kalian sudah tahu kan bila Google itu merupakan search engine atau mesin. Mesin pencari merupakan aplikasi/program yang diciptakan untuk memudahkan kita untuk mencari informasi yang ada di internet.





Bagaimana cara Google melakukan pekerjaan ?





Cara kerja Google yakni dengan cara melaksanakan indeks pada postingan di internet dan menyimpan info dari situs web website yang ada di internet tadi, gosip tersebut kemudian oleh Google ditampilkan dikala dicari/diketikan oleh hadirin di mesin penelusuran Google.





Makara artikel yang kalian baca di internet itu dibentuk oleh blogger (orang-orang yang memiliki website ataupun blog), google hanya menolong memperlihatkan isu yang paling sesuai yang sudah ditulis oleh blogger kepada pengunjung situs web mirip kalian.





Kapan dan dimana Google diciptakan?





Google dimulai pada tahun 1998, di menlo park, california, amerika Serikat.





Siapa pencipta Google pertama kali?





pendiri Google
penampilan Google




Google ditemukan dan diciptakan oleh larry Page dan Sergey Brin dikala mereka sama-sama menempuh pendidikan di Stanford university di California.





Pemilik Google





Larry Page yakni owner sekaligus co-founder Google, saat ini beliau menjabat sebagai chief executive officer induk dari perusahaan Google ialah Alfabet, sedangkan Sergey Brin menjabat selaku presiden alphabet.
CEO Google dikala ini dipegang oleh sundar pichai semenjak 2 Oktober 2015 hingga sekarang.





Kepemilikan Saham Google
Larry Page dan Sergey Brin sama-sama mempunyai kurang lebih 14% dari bagi hasil google dan menertibkan 56% pemegang voting terkuat lewat supervoting stock.





Asal-undangan nama Google





Tahukah kau nama Google tercipta karena ketidak sengajaan/salah tulis yakni plesetan dari kata kata “googol” yang mempunyai maksud angka/berita dalam jumlah besar. kata googol merepresentasikan angka 1 yang dibarengi oleh 100 nol.





kepanjangan kata google
Kepanjangan dari Google ialah (global organization of oriented group language of earth).





Slogan Google





Saat pertama kali diciptakan Google mempunyai slogan “don’t be Evil” (jangan menjadi jahat), namun ketika Google merubah menjadi alfabet corporation pada 2015 slogannya dirubah menjadi “do the right thing” (lakukan hal yang tepat).





Layanan Produk Google





Produk yang dimiliki oleh Google
Google mempunyai Cangkupan layanan dan juga produk yang lumayan banyak diantaranya yaitu mesin penelusuran, cloud computing, operating system, software dan juga hardware.


0 Response to "Siapa Pemilik Dan Pendiri Google, Ini Jawabannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel